New Vixion vs Tralis, Pilih mana ?

Hmm.. akhir2 ini dunia permotoran digegerkan dengan munculnya spyshot new vixy yg smkin jelas,, Sementara yg digadang2 sebagai vixy killer  yakni si Tralis belum berani menampakkan diri.

pic from tmcblog

pic from tmcblog

wohhh,,, melihat spyshot new vixy terlihat semakin gagah,, shroud tambah gede, headlamnya jg baru, dan stoplamp kok  mirip new ninjaRR ya menurutku,,, ?hehee..Knalpotpun dirubah jd tambah berotot. Tapi apakah ada perubahan di sektor mesin ?? sapa tau jd 6speed gtu,, heheee ngarepp.

Trs bagaimana dg si Traliss ?? wah nampaknya AHM gak mau ikut2tan nebar spyshot. Menurut bloger2 kondang sih mesinnya mau dijejalin DOHC, PGMfi, kayak all  new cbr150, mg2 aja bener,, biarr bisa bejaban dg new vixy.

tralis pake mesin ini ???

wahh makin penasaran nihh sama keduanya nih,,,Dan nampaknya Perilisan kedua motor ini setelah lebaran,, gak tau tepatnya bulan apa,,, kudu sabar nihh yg mau meminang….
nahh,, bagi bro2 sekalian  mau pilih mana new vixion apa si Tralis ? hehee

ok,, sekian dulu coret2nya.. 🙂

Iklan

5 responses to “New Vixion vs Tralis, Pilih mana ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s